suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Friday, August 18, 2017
Suara Banten Home » Nasional » SBY: Kenaikan Harga Elpiji untuk Solusi, bukan Serampangan

SBY: Kenaikan Harga Elpiji untuk Solusi, bukan Serampangan 

SBY

SBY

JAKARTA, suarabanten.COM- Presiden Republik Indonesia Susilo Yudhoyono (SBY) mengungkapkan keputusan PT Pertamina (Persero) menaikkan harga elpiji 12 kilogram (kg) sudah melakukan pertimbangan tertentu. Namun menurutnya yang paling penting adalah solusi terkait kenaikan tersebut.

“Wapres dan peserta Ratas melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, kemarin sabtu wapres juga sudah melakukan pertemuan untuk membahas isu yang sedang kita tangani ini,” ungkapnya di Jakarta, Minggu (5/1/2014).

Sebelumnya Wakil Presiden Boediono menggelar rapat terkait dengan kenaikan elpiji. Dalam rapat tersebut, Wapres juga mengungkapkan solusi yang akan diambil terkait kenaikan elpiji dan termasuk opsi lainnya.

“Karena yang penting bagi kita semua, solusi apa yang kita jalankan, kira-kira itu intinya, dan manakala masih ada keperluan kita komunikasi karena setiap keputusan itu diniatkan untuk tujuan yang baik,” tuturnya.

SBY menambahkan, ketika Pertamina mengambil keputusan menaikkan elpiji 12 kg itu dengan pertimbangan tertentu, artinya tidak serampangan.

“Apa solusi tepat untuk ekonomi kita, tepat untuk rakyat,” kata SBY.(ari/rima)

Add a Comment