suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Thursday, June 29, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Rakyat Rindu Era Soeharto, Ujar Akbar tanjung

Rakyat Rindu Era Soeharto, Ujar Akbar tanjung 

Akbar TanjungJakarta, suarabanten.COM – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung, menyatakan rezim Orde Baru berhasil membangun perekonomian Indonesia dan Partai Golkar sebagai penjamin stabilitas pembangunan pada waktu itu.

“Memang Orde Baru dalam konteks pembangunan ekonomi sudah berhasil, tidak bisa diingkari. Pembangunan tinggi, pemerataan sudah selalu menjadi tema, pengangguran relatif teratasi,” kata Akbar di hotel Kempinsky, Jumat (14/2/2014) malam.

Menurutnya masyarakat tidak melihat Orde Baru hanya dari satu perspektif saja, melainkan dari berbagai perspektif. Ia mengatakan jika kepercayaan diberikan pada Golkar untuk bisa membangun Indonesia, maka bisa menjadi dorongan masyarakat untuk memilih.

“Sejauh mana itu mempunyai nilai pada dukungan Golkar, tergantung dari perspektif mana. Kalau dari pembangunan, masyarakat bisa memberi kepercayaan pada Golkar, pembangunan bisa menjadi dorongan bagi masyarakat untuk menetukan pilihannya,” kata mantan Menpera era Presiden Soeharto tersebut.(qip/tribunnews)

Add a Comment