suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Sunday, October 22, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Politisi PPP: Ada Skenario dalam Kasus Dana Haji

Politisi PPP: Ada Skenario dalam Kasus Dana Haji 

Politisi PPP

Politisi PPP

JAKARTA, suarabanten.COM- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengaku heran issu soal korupsi dana Haji bergulir jelang Mukernas PPP di Bandung.

Menurut Arwani, ada pihak tertentu yang ingin menjatuhkan PPP dan issu itu terkesan telah di-setting oleh pihak tertentu.

“Kok isu dana haji bersamaan dilangsungkan dalam perhelatan Mukernas di Bandung. Apakah ada setingan pihak tertentu,” kata Ketua DPP Arwani Thomafi, Sabtu (8/2).

Arwani menegaskan, pengelolaan dana haji dari tahun ke tahun di bawah Menteri Agama Suryadharma Ali mengalami perbaikan yang positif.

“Saya memang belum tahu, kasus apa yang dimaksud ini. Setahu saya bahwa penyelenggaraan ibadah haji yang dilakukan Kemenag mengalami peningkatan kualitas penyelenggaraan yang cukup drastis,” jelas Arwani.

Menurut Arwani, pengelolaan dana haji dipegang oleh ekonom yang sangat handal. Yang mana Anggito Abimanyu dipercaya memimpin Dirjen Haji di lingkungan Kementerian Agama.

“Sekelas Pak Anggito memberikan jaminan bahwa ada komitmen yang tinggi dan hasil kinerja yang bisa kita rasakan terkait dengan peningkatan kualitas penyelenggaraan haji,” terangnya. (Malik)

Add a Comment