suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Thursday, October 19, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Polisi Berhasil Menangkap Pembunuh Holly di Pandeglang Banten

Polisi Berhasil Menangkap Pembunuh Holly di Pandeglang Banten 

Polisi brehasil menangkap pembunuh Holly

Polisi brehasil menangkap pembunuh Holly

JAKARTA, Suarabanten.COM - Setelah sekian lama buron pasca melancarkan aksi bersama rekan-rekannya, Pago Satria, seorang pelaku kawanan pembunuh Holly Anggela Hayu di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, harus berakhir. Pago pun tak berkutik di tangan polisi.

Dia ditangkap petugas Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jumat (8/11/2013) sekitar pukul 06.00 WIB di Kampung Cikeset, Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Iya, ditangkap hari ini Jumat 8 November 2013 sekitar pukul 6.00,” kata Kepala Subdit Jatanras Ditreskrimun Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan saat dikonfirmasi, Jumat (8/11/2013).

Usai ditangkap, Pago rencananya akan digelandang ke Polda Metro Jaya, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Iya, sekarang sudah menuju Polda,” kata Herry.

Total kini sudah empat tersangka yang diamankan Polda Metro Jaya. Mereka adalah suami siri Holly yang juga Auditor Senior Badan Pemeriksa Keuangan Gatot Supiartono, kemudian Surya dan Abdul Latif

Satu tersangka lain, R, masih dikejar polisi. Sementara El Risky Yudhistira yang diduga turut membunuh tewas mengenaskan setelah jatuh dari balkon kamar Holly, di lantai 9, Tower Ebony, Apartemen Kalibata City. (KSR)

Add a Comment