suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Wednesday, June 28, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Pimpinan DPR Janji Tuntaskan Masalah Fraksi Golkar

Pimpinan DPR Janji Tuntaskan Masalah Fraksi Golkar 

DPR

DPR

Suarabanten.COM – Sekretaris Jenderal DPR RI, Winantuningtyastiti, menyatakan pimpinan dewan akan bertindak sesuai prosedur berdasarkan rapat pimpinan DPR dalam menindaklanjuti perebutan kursi Fraksi Partai Golkar. Pimpinan DPR pun berjanji segera menyelesaikan kisruh Fraksi Golkar tersebut.

“Kami jawab, tapi akan diproses sesuai prosedur. Ini akan dibahas dalam rapat pimpinan DPR,” kata Winantuningtyastiti di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Janji tersebut diutarakan setelah pada hari ini Winantuningtyastiti berdiskusi mengenai posisi Fraksi Golkar dengan Agus Gumiwang selaku Ketua Fraksi Golkar versi Munas Jakarta pimpinan Agung Laksono.

Perihal surat dari Agung Laksono mengenai perubahan fraksi, jelas Winantuningtyastiti, bisa saja ditolak. Dalam hal ini, Sekjen DPR tidak akan berpihak kepada Golkar kubu mana pun.”Kami bekerja sesuai prosedur saja, ada tatibnya tiap surat masuk harus bagaimana,” ujarnya.

Setelah melakukan pertemuan dengan Sekjen, Ketua Fraksi Partai Golkar versi kubu Agung Laksono, Agus Gumiwang, yang didampingi Ketua DPP Bidang Hukum Partai Golkar Lawrence Siburian dan Ketua DPP Agung Gunandjar Sudarsa serta beberapa kader lain menyambangi ruangan Fraksi Golkar di lantai 12 Gedung DPR RI.

“Assalamualaikum,” sapa Agus yang saat itu mengenakan baju putih. Agus langsung masuk menuju ke ruangan pimpinan Fraksi yang berada di sisi kanan. Ia ditemani Lawrence dan lainnya. Agus terlihat santai berdiri di depan meja resepsionis menunggu seluruh kader yang ikut, lalu seluruhnya masuk.

“Kami membahas hal-hal hukum, dan saya memberikan pandangan kepada Bu Sekjen yang ngga bisa saya buka disini,” kata Agus kepada wartawan. (okezone)

Add a Comment