suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Friday, August 18, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Perwira Polisi Ditembak Oleh Anak Buahnya Sendiri

Perwira Polisi Ditembak Oleh Anak Buahnya Sendiri 

polisJakarta, suarabanten.COM – Tragedi penembakan oleh anak buah mengguncang instansi kepolisian. Kepala Denma Polda Metro Jaya AKBP Pamuji tewas akibat dua luka tembak di kepala, yang diduga dilakukan oleh anak buahnya sendiri, Brigadir Susanto. Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa penembakan terjadi di ruang piket Pelayanan Masyarakat (Yanma) Polda Metro Jaya, sekitar pukul 21.30.

Menurut keterangan saksi kejadian, yang juga seorang perwira polisi, sebelum terjadi penembakan AKBP Pamuji terlibat percekcokan dengan anak buahnya, Brigadir Susanto.

Saat saksi meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP), terdengar suara tembakan sebanyak dua kali. Usai mendengar suara tembakan, saksi segera kembali menuju TKP dan melihat korban sudah tergeletak di ruang piket dengan darah bercucuran.

Tak lama kemudian, petugas piket Provost Polda Metro Jaya datang dan menangkap Brigadir Susanto. AKBP Pamuji sempat mendapat perawatan medis di unit Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya. Namun, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan tewas  sekitar pukul 21.45 WIB akibat luka tembak di atas telinga kiri tembus ke atas telinga kanan.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab Brigadir Susanto menembak atasannya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi hanya memberi penjelasan bahwa  olah TKP masih dilakukan. Jasad AKBP Pamuji juga akan dibawa ke RS Polri.(qip/sayangi.com)

Add a Comment