suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Friday, August 18, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Pengumuman Mecengangkan Orang Tua, Pecat Anak Kandung

Pengumuman Mecengangkan Orang Tua, Pecat Anak Kandung 

anakLampung, suarabanten.COM – Sejatinya hubungan yang terjalin antara anak dan kedua orangtuanya adalah hubungan abadi yang tidak akan pernah berakhir. Namun ada sepasang orangtua yang membuat pengumuman yang sangat mencengangkan. Kedua orangtua ini melakukan pemecatan terhadap anak kandungnya sendiri. Melalui sebuah selebaran kedua orangtua ini memberikan pengumuman tersebut.

Selebaran aneh ini beredar di dunia Twitter dan sontak saja mendapat berbagai tanggapan yang beragam. Dalam selebaran tersebut terpampang wajah seorang anak perempuan belia bernama Veronika, lahir 12 Mei 1994 di Bandar Lampung dan beralamat di Perumahan Villa Citraa 2 Blok E1, Nomor 15 Bandar Lampung.

Tertulis juga dalam selebaran tersebut “ Mulai hari ini tanggal 1 Maret 2014 bukan lagi anak dari Bapak Tjong Tek Tjeng dan Ibu Kwan Sioe Hoa. Dan apapun segala perbuatan dan tindakannya bukan menjadi tanggung jawab kami, kedua orang tuanya.”

Selain itu mengenai selebaran ini sendiri juga sudah diberitakan di salah satu koran harian di Lampung. Namun sampai saat ini masih belum dapat diketahui alasan yang pasti dari pemecatan yang dilakukan kedua orangtuanya terhadap Veronica. (qip/sayangi.com)

Add a Comment