suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Sunday, October 22, 2017
Suara Banten Home » Nasional » PAN Belum Tentukan Pilihan Berkoalisi

PAN Belum Tentukan Pilihan Berkoalisi 

PAN masih bingung tentukan koalisi

YOGYAKARTA, Suarabanten.COM – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, dalam menghadapai Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 9 Juli 2014 mendatang, mengaku belum bisa memastikan koalisi akan dibangun dengan partai mana. Sebab, hingga saat ini masih melakukan komunikasi dengan semua parpol peserta pemilu.

“Masih cukup cair saat ini, semua tergantung pada proses komunikasi dan kesamaan cita-cita, ” kata Hatta Rajasa di Yogyakarta, seperti yang dilansir okezone.com, Senin (28/4/2014).

Hatta menuturkan, PAN masih intes melakukan komunikasi, dengan beberapa Parpol peserta pemilu seperti Golkar, Demokrat, Gerindra, PDI-P, dan PKB. “Kita sama sekali tidak membicarakan who gets what, hari ini kita masih menjejaki mana yang terbaik untuk kedepan” tuturnya.

Kesamaan dalam membangun bangsa menjadi poin penting PAN memilih partai politik lain untuk berkoalisi. “Kita menyadari koalisi ini kedepan harus yang memikirkan tentang bagaimana platform bangsa kedepan, seperti apa menangani kemiskinan dan masih banyak lainnya,” ujarnya.

Komunikasi yang dilakukan PAN saat ini, kata Hatta, belum menemukan kata sepakat. Dalam pekan ini, hasil dari komunikasi tersebut akan diumumkan dengan partai apa PAN akan berkoalisi. “Kembali semua tergantung proses komunikasi dan kesamaan cita-cita tadi.? Ya kita lihat saja nanti,” tuturnya. (alik)

Add a Comment