suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Thursday, June 29, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Negara Tetangga Ikut Menjadi Peserta Turnamen MNC CUP 2013

Negara Tetangga Ikut Menjadi Peserta Turnamen MNC CUP 2013 

MNC Cup

MNC Cup

JAKARTA, suarabanten.COM- Terkait MNC CUP 2013, MNC Group mengadakan konferensi pers bertempat di Auditorium MNC Tower, Rabu (20/10).

Dalam konferensi pers ini turut hadir endah hari utari (Managing, Programing dan Production), nana putera (Director programing dan production), hary tanoe, La nyalla matta wakil ketum pssi, rahmat darmawan ( pelatih U -23), Djoko driyono (Sekjen PSSI).

Sepak bola dan industrinya semakin semarak di setiap negara, termasuk Indonesia.  MNC sebagai media yang terigrentasi di indonesia merasa terpanggil untuk MNC CUP 2013.

“kehadiran MNC Cup 2013 diharapkan dapat melengkapi turnamen sepak bola inernasional yang sudah ada dan dapat menjadi ajang sepak bola yang kompetitif”, kata hary tanoe.

Wakil ketua umum PSSI dan ketua BTN (badan tim nasional), La Nyalla Mattalitti menambahkan kalau MNC Cup 2013 merupakan turnamen yang akan menambah daftar kompetisi internasional seperti AFF Cup.

“Saya harap event ini dapat menjadi arena bagi tim nasional indonesia untuk lebih solid”. Ujarnya.

MNC Cup 2013 ini akan dimulai pada 21 november 2013, di stadion gelora bung karni jakarta yang di ikuti oleh Indonesia, Papua Nugini, Maladewa, Laos.

Dalam even ini, format pertandingan akan menerapkan sistem round robi. Dimana masing- masing negara akan bertanding satu sama lain sampai keluarnya pemenang.(ari)

Add a Comment