suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Friday, August 18, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Mukernas II PPP Tetapkan Suryadharma Ali Capres 2014

Mukernas II PPP Tetapkan Suryadharma Ali Capres 2014 

Suryadharma Ali

Suryadharma Ali

JAKARTA, suarabanten.COM- Suryadharma Ali di tetapkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menjadi bakal calon presiden (capres) 2014.  Keputusan mengakomodir kader internal partai tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Kerja Nasional II PPP di Kota Bandung. Minggu (9/2)

“Mukernas PPP dengan bulat menetapkan kader terbaiknya Suryadharma Ali sebagai Capres 2014,” kata Ketua SC Mukernas II PPP, Lukman Hakim Saifuddin, sewaktu membacakan hasil Mukernas di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Ucapan Lukman via pengeras suara soal resminya Suryadharma ditetapkan capres ini disambut riuh tepuk tangan para pengurus dan kader PPP se-Indonesia. Lukman menyebutkan, ada dua agenda pokok pembahasan Mukernas II PPP yang digelar dua hari pada Jumat dan Sabtu kemarin di Hotel Preanger Bandung.

“Pertama, pemantapan strategi pemenangan PPP dalam Pileg 2014. Kedua yaitu penetapan capres dari PPP,” kata Lukman yang juga menjabat Waketum PPP.

Lebih lanjut Lukman menuturkan, rapat pimpinan dan ketua majelis untuk menetapkan pasangan capres dan cawapres setelah pelaksanan Pileg 2014. Usai pembacaan tersebut, panitia memutar profil Suryadharma melalui tiga layar lebar di dalam gedung. (malik)

Add a Comment