suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Tuesday, September 26, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Menang Hitung Cepat, Jokowi Ngak Puas

Menang Hitung Cepat, Jokowi Ngak Puas 

JokowiJAKARTA, suarabanten.COM- Dari berbagai lembaga survei yang melakukan hitung cepat (quick count), PDIP menempati urutan pertama mengungguli partai-partai lain dari perolehan suara. Meski demikian, calon presiden dari PDIP Joko Widodo atau Jokowi masih merasa tidak puas.

“Kalau orang tanya puas tidak, ya nggak puas,” ujar Jokowi di depan kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (9/4/2014).

Namun, Jokowi mengaku berterimakasih karena masyarakat telah memberi kepercayaan pada PDIP. “Itulah pilihan rakyat, hasilnya PDIP urutan pertama, itu harus disyukuri. Alhamdulillah harus disyukuri,” terang Jokowi.

Kini, petinggi PDIP termasuk Jokowi melakukan pertemuan di rumah Megawati. Pertemuan untuk membicarakan hasil quick count pada pencoblosan hari ini. Menurut Jokowi ada 10 elite PDIP yang turut melakukan pertemuan.

“Beberapa di antaranya ada Pak Hasto (Wasekjen PDIP), ada Jokowi, ada Ketua Bappilu Mba Puan, Pak Eriko, Pak Andi Wijayanto, Pak Prananda, Pak Tjahjo tadi baru muncul. Nanti setelah pertemuan saya sampaikan lagi,” terangnya.

Pertemuan ini, lanjut Jokowi, juga untuk membahas marketing politik yang dinilai kurang. “(Sambil mengepalkan tangan) Gasnya kurang mentok. Karena memang ada kondisi-kondisi,” pungkas Jokowi. (wan)

Add a Comment