suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Sunday, October 22, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Melalui Instagram Ibu Negara Meminta Maaf

Melalui Instagram Ibu Negara Meminta Maaf 

Ani instagram

Ani instagram

JAKARTA, suarabanten.COM- Herawati Kristiani alias Ani Yudhoyono, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, meminta maaf kepada pengikut atau followers-nya di Instagram. Permintaan maaf ini disampaikan atas kata-kata yang dia tuliskan di akun @Aniyudhoyono.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dorongan semangat dan interaksi para followers akun saya ini,” tulis Ani di akun Instagram-nya. “Jika selama ini ada kata-kata saya yang mungkin menyinggung perasaan sebagian followers, atau kurang berkenan, saya mohon maaf.”

Ani melanjutkan tulisannya dengan mengajak followers-nya berbagi cerita dan memori melalui foto-foto di Instagram. Dia juga menuliskan, Keterangan foto: Bunga Kacapiring (Gardenia Jamionides). Foto oleh Ani Yudhoyono. F/5, 1/250, ISO 100, lensa 28-300mm. Tulisan Ani Yudhoyono itu dibuat dalam dua bahasa: Indonesia dan Inggris.

Ani Yudhoyono memang kerap mengomentari tanggapan followers-nya di Instagram. Terkadang, komentarnya menjadi sorotan lantaran dianggap emosional. Tak jarang komentar dari penghuni Instagram maupun media sosial lainnya bernada mengolok-olok. Setidaknya sudah tujuh kali Ani berkomentar dengan nada sewot.

Ani terakhir kali menjadi perhatian pengguna Instagram, media sosial berbagi foto, pada Jumat pekan lalu.  Ia terkesan tersinggung ketika seorang follower-nya menanyakan apakah kamera yang dia pakai milik negara atau bukan. (Baca: Ani Yudhoyono: Ini Tustel Pribadi, Paham?)

Komentar lainnya adalah ketika Ani terpancing oleh tanggapan dari follower-nya mengenai banjir di Jakarta. “Saya jengkel, ada yang menulis, ‘Ibu ini banjir, kok, main Instagram’,” kata Ani saat membuka rapat Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) di Istana Negara, Kamis, 16 Januari 2014. Bukannya memberikan solusi, Ani malah menyindir Iriana, istri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, dan Veronika, istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Baca: Jengkel Dicaci Maki, Ani SBY Sentil Istri Jokowi). (ari/ Tempo)

Add a Comment