suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Monday, November 24, 2014
Suara Banten Home » Nasional » Megan Lynne, Pemenang Miss World 2013 Dari Filipina
  • Follow Us!

Megan Lynne, Pemenang Miss World 2013 Dari Filipina 

Megan Lynne
Megan Lynne

Megan Lynne

BALI, suarabanten.COM – Kontestan Filipina menjadi pemenang Miss World 2013 di Bali, dimana miss Pilipins tersebut berhasil mengalahkan salah satu kontestan dari Indonesia,Vania Larrisa.

Sebelum memenangkan Miss Word gadis yang  bernama Megan Lynne Young, juga berhasil mengalahkan para finalis lainnya dalam sesi fas track  dalam kategori Top Model di ajang Miss World 2011.

Seperti diketahui, pada babak penyisihan Top Model beberapa waktu lalu, sebanyak 10 kontestan berhasil masuk sebagai finalis. Mereka di antaranya Ukraina, Sudan Selatan, Brasil, Filipina, Prancis, Kamerun, Siprus, Inggris, Italia, dan Amerika Serikat. Sementara itu, Megan sendiri mengaku tidak menyangka bisa masuk sebagai finalis.

“Tidak bisa berkata-kata, saya benar-benar menikmati saja. Sebenarnya saya tidak menggeluti dunia model. Saya benar-benar happy dan bangga bisa masuk 10 besar Top Model,” terangnya kepada Okezone di Hotel Westin, Nusadua, Bali, belum lama ini.

Selain Megan, kontestan USA juga berhasil menduduki posisi kedua, sementara Ukraine dan Brasil menempati posisi ketiga dan keempat. Dengan hasil tersebut, Megan juga berpeluang masuk 10 besar di babak final Miss World 2013 yang akan digelar pada Sabtu, 28 September 2013. (awj)

Sumber : okezone.com

Favorit Pembaca:

Add a Comment


× 7 = 14