suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Friday, August 18, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Marzuki Alie : Koruptor, Dahulu Banyak Dilindungi

Marzuki Alie : Koruptor, Dahulu Banyak Dilindungi 

marzuki alie

marzuki alie

JAKARTA, suarabanten.COM- Terkait berita yang menempatkan Partai Demokrat sebagai Partai teratas yang paling negatif, Ketua DPR yang juga peserta konvensi calon Presiden Partai Demokrat Marzuki Alie menjelaskan bahwa terkadang orang salah menyikapi soal korupsi.

“Jika kita salah menyikapi, akibatnya kita akan kembali ke zaman dulu. Kita harus apresiasi Pak SBY yang tidak membela sama sekali koruptor, termasuk kadernya sendiri,” ujar Marzuki saat ditemui wartawan dalam acara temu kader Partai Demokrat DKI Jakarta di Hall D1 PRJ, Kemayoran, Jakarta, Selasa (14/1).

Hadir dalam acara tersebut Presiden SBY dan 11 peserta konvensi capres Partai Demokrat.

Kata Marzuki, sejak zaman dulu korupsi itu banyak, cuma dilindungi. Sekarang SBY tidak melindungi. Harusnya hal seperti ini diapresiasi, supaya kedepan tidak ada orang melindungi koruptor.

“Kalo Presiden sekarang disalahkan karena banyak koruptor ditangkap, nanti presiden berikutnya akan melindungi koruptor,” jelasnya.

Terkait elektabilitas, Marzuki punya hitungan sendiri, misalnya masing-masing kandidat punya dukungan 2 persen, jika dikalikan 11 hasilnya 22 persen.

“Pada akhirnya masyarakat akan menentukan pilihan yang terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara, dan siapapun itu kita pasti akan dukung,” imbuhnya. (ari)

Add a Comment