suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Tuesday, September 26, 2017
Suara Banten Home » Nasional » KPK kembali Periksa Waryono Terkait Suap SKK Migas

KPK kembali Periksa Waryono Terkait Suap SKK Migas 

Waryono karno

Waryono karno

JAKARTA, suarabanten.COM- KPK telah menyeret orang nomer dua di kementrian ESDM dalam kasus Suap di SKK Migas yang telah menjadi tersangka ketua SKK Migas yaitu Rudi Rubiandini, Sekretaris Jenderal ESDM Waryono Karno pagi ini datang ke KPK untuk diperiksa.

Dia akan diperiksa KPK terkait kasus dugaan suap di lingkungan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). Waryono tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.10 WIB. Buat Waryono ini bukanlah pemeriksaan yang pertama kalinya, tapi untuk yang keempat kalinya.

“Hari ini diundang untuk memberikan penjelasan, mungkin dari penjelasan itu ditemukan hal-hal lain,” kata Waryono sebelum masuk gedung KPK.

Menurut Priharsa Nugraha Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK, Waryono akan diperiksa sebagai saksi. “Penyidik KPK butuh keterangan dari yang bersangkutan, karena itu diagendakan pemeriksaan waryono sebagai saksi,” kata Priharsa.

Waryono diperiksa setelah uang US$ 200 ribu ditemukan KPK di ruang kerjanya. Penggeledahan kantor Waryono adalah buntut dari tertangkapnya Rudi Rubiandini ketika masih menjadi pejabat sebagai Kepala SKK Migas. (Ari)

Add a Comment