suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Thursday, June 29, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Jk dan Jokowi Bertemu di Halim Perdanakusuma

Jk dan Jokowi Bertemu di Halim Perdanakusuma 

Jk dan Jokowi

JAKARTA, Suarabanten.COM – Joko Widodo yang akrab disapa Jokwi bakal calon presiden yang di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) bertemu dengan Ketua Umum Palang Merah Indoneis (PMI), Jufu Kalla (JK) di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Keduanya tampak mesra dan kompak mengenakan kemeja warna putih saat bertemu.

Keduanya mengaku bertemu secara tak sengaja saat Jokowi hendak terbang ke Yogyakarta untuk melakukan kegiatan safari politiknya, sedangkan JK hendak bertolak ke Semarang, Jawa Tengah untuk kegiatan PMI. Pertemuan itu terjadi di ruang VIP Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (3/5/2014).

Terlihat Jokowi-JK akrab berbincang dan tersenyum lepas. Kedunya kemudian melakukan perbincangan secara tertutup. Pertemuan berlangsung singkat, hanya sekitar dua menit. Jokowi dan JK sempat mempersilakan wartawan masuk untuk mengabadikan momen tersebut. “Kalian seneng banget ini pagi-pagi. Keget juga saya (bertemu JK),” tutur Jokowi kepada wartawan.

Saat ditanya soal peluang pencapresan Jokowi, JK yakin, Jokowi bisa menang. “Insya Allah (menang),” ujar JK.

Bahkan saat disinggung soal kekompakan mereka dan peluang JK menjadi Cawapres Jokowi, ketua PMI itu menjawab dengan bercanda. “Kan saya presiden juga, presiden PMI,” kata JK.(ilik/detik)

Add a Comment