suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Thursday, June 29, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Isu Terempot Sangkalala DiHembuskan Oleh Zionis : Imam Besar Istiqlal

Isu Terempot Sangkalala DiHembuskan Oleh Zionis : Imam Besar Istiqlal 

index 43SuaraBAnten.COM – Imam besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Yaqub menganggap isu suara terompet sangkalala di sejumlah negara Eropa bertujuan untuk membuat resah umat Islam. Menurutnya, suara tersebut sengaja dibuat untuk menciptakan isu yang kemudian hangat dibicarakan di seluruh dunia.

“Itu tujuannya untuk meresahkan umat. Sekarang itu dia tahu ada keterangan soal terompet, enggak ada itu. Tujuannya untuk mengacau,” kata dia di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Ali berasumsi, pengembus isu tersebut adalah kaum zionis yang ingin menciptakan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat. “Itu zionis, tertulis dalam protokol nomor 7 (milik mereka),” ungkapnya.

Bagi Ali, isu adanya suara terompet sangkakala itu mirip dengan wacana pembongkaran makan Nabi Muhammad di Madinah. Rencana tersebut sempat membuat umat Islam di seluruh dunia bergejolak.

“Di semua wilayah eropa dan benua-benua lain itu mereka menciptakan konflik dan api permusuhan, termasuk makam Nabi mau dibongkar,” tegasnya.

Ia meminta masyarakat tidak terpengaruh dengan isu-isu aneh yang dihembuskan, termasuk soal suara terompet sangkakala ini. “Enggak usah terpengaruh dengan isu-isu tersebut,” tandasnya.

(sumber : Okezone)

Add a Comment