suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Tuesday, September 26, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Ini Kata Golkar, Atut Diperiksa KPK Soal Alkes

Ini Kata Golkar, Atut Diperiksa KPK Soal Alkes 

Tantowi Yahya mendukung KPK usut tuntas terkait kasus atut

Tantowi Yahya mendukung KPK usut tuntas terkait kasus atut

JAKARTA, Suarabanten.COM – Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah kembali diperiksa sebagai saksi oleh komisi pemberntas korupsi (KPK). Kali ini Atut diperiksa sebagai saksi dalam kasus pengadaan alat kesehatan (alkes) di Banten, Partai Golkar mendukung pengusutan kasus ini.

“Golkar mendukung KPK dan lembaga terkait lainnya dalam menegakkan hukum,” kata jubir Golkar, Tantowi Yahya, dalam pesan singkat kepada wartawan, Selasa (19/11/2013).

Ratu Atut sendiri memenuhi panggilan KPK. Mengenakan batik ungu dan kerudung hitam, Atut datang sekitar pukul 09.40 WIB. Politisi partai Golkar itu nampak santai dengan mengenakan sepatu olahraga berwarna hitam bermerk terkenal, diperkirakan H di sepatu Atut adalah Hogan.

Sebelumnya KPK sudah melakukan penggeledahan kantor Dinkes. Kini KPK melakukan pemeriksaan terhadap Atut untuk diperiksa sebagai saksi.

Mengenai permintaan keterangan ini, KPK berharap Atut kooperatif dan datang memenuhi panggilan KPK. Proyek Alkes ini pada 2012 dengan nilai proyek miliaran rupiah. Diduga ada penggelembungan harga.(ksr)

Add a Comment