suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Tuesday, November 21, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Ini Kata Farhat Abbas Tantang Balik Anak Ahmad Dhani

Ini Kata Farhat Abbas Tantang Balik Anak Ahmad Dhani 

farhat-abbas-dhani-suara-bantensuarabanten.COM, JAKARTA – Farhat Abbas yang terus ‘menyerang’ Ahmad Dhani dalam ejekannya ditwitter. Farhat ternyata memang punya ‘kenangan’ dengan keluarga Ahmad Dhani dahulu.pembicaraan publik. Kini, suami Nia Daniati itu sepertinya ‘wajib’ kembali berkoar, apalagi mendapat tantangan berkelahi dari dua anak Ahmad Dhani, Al dan El. Dengan menggebu-gebu, kedua putra Ahmad Dhani, Al dan El menantang Farhat Abbas di ring tinju. Menanggapi tantangan itu, Farhat pun berkicau menyindir kedua putra Ahmad Dhani itu.

Menurut Farhat. “Saya ini pengacara Maia waktu itu. Bukan niat mengorek, tapi memang Dhani yang angkuh. Saya waktu itu mendampingi Maia dan Elsa Syarief melawan keangkuhannya Dhani,” ujarnya, Jumat (22/11/2013).

Melalui akun Twitter @farhatabbaslaw, pengacara kontroversial itu menjawab tantangan tersebut.

“Hari ini anak Dhani ngajak berantem, jangan heran jika mungkin nanti mereka jadi pengemis dipinggir jalan karena orangtua ngaku bangkrut, #kasihan,” kicau Farhat.

Kicauan suami penyanyi Nia Daniati itu kembali menuliskan bahwa dirinya siap menyantuni anak-anak Dhani yang mengiri Dhani akan bangkrut. Memang, bukan Farhat kalau tidak membuat panas suasana dengan kicauannya di Twitter yang menyentil dan menghebohkan dunia sosial media.

Al dan El menantang tinju karena tidak terima dengan komentar-komentar miring Farhat terhadap sang ayah. Dalam salah satu kicauannya, Farhat juga menyebut Dhani gila, bodoh dan diktator. Bahkan kedua putra Ahmad Dhani itu mencap Farhat banci, bila tidak berani memenuhi tantangan mereka.

Add a Comment