suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Sunday, October 22, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Golkar Masih Mencari Pengganti Hikmat Tomet

Golkar Masih Mencari Pengganti Hikmat Tomet 

hikmat tomet semasa hidup

hikmat tomet semasa hidupGol

Suarabanten.COM - Posisi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten masih mencari orang yang tepat menurut Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Jabatan tersebut sebelumnya dijabat oleh Hikmat Tomet, suami Gubernur Banten Hj Ratu Atut Chosiah yang tutup usia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada Sabtu (9/11/2013) lalu.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono memastikan bahwa posisi Ketua DPD Banten bakal segera diisi oleh salah satu pengurus DPD setempat.

“Belum bisa dipastikan siapa penggantinya. Tapi yang pasti penggantinya salah satu pengurus DPD disana, yang sudah mengetahui wilayah disana,” ujar Agung di Jakarta, Jumat (15/11/2013).

Agung juga menegaskan, bahwa pengganti Hikmat Tomet di DPD bukanlah Gubernur Banten Hj Ratu Atut Chosiah. Hal itu mengingat posisi Atut di Golkar bukanlah pengurus DPD, melainkan pengurus DPP.

“Pengganti Ketua DPD Banten hanya bersifat untuk mengantarkan hingga ke Musyawarah Daerah (Musda). Dan, masa waktu yang tersisa tinggal 1 tahun lagi,” ujarnya.

Hingga kini, Partai Golkar juga belum memastikan siapa pengganti Hikmat Tomet di DPR RI, untuk masa jabatan yang tersisa kurang dari setahun lagi.(KSR)

Add a Comment