suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Friday, August 18, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Fadlison : Hatta Pasangan Cawapres Terkuat untuk Prabowo

Fadlison : Hatta Pasangan Cawapres Terkuat untuk Prabowo 

Fadlizon

Fadlizon

JAKARTA, suarabanten.com- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon hadir pertama dalam acara silahturahmi Gerindra yang bertempat di kantor DPP Gerindra, Kamis (15/5).

Fadli mengatakan dalam waktu dekat, Gerindra akan memantapkan pilihan cawapres untuk menemani Prabowo. Dia mengatakan Gerindra sudah menerima hasil Rakernas PAN yang mendukung Hatta Rajasa sebagai cawapres Prabowo.

“Partai Gerindra tentu saja sudah menerima hasil Rakernas PAN yang diterima langsung oleh pak Prabowo, pada siang hari kemarin,” kata Fadli.

Fadli mengakui Prabowo dan Gerindra sudah melakukan komunikasi dan menuju finalisasi akhir untuk koalisi. “Pak Prabowo dan kami dengan tim melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik lainnya, PPP bertemu dengan Suryadharma Ali, pengurus PKS dan kita ingin finalisasi dalam beberapa hari ini,” aku Fadli.

Dia menegaskan bahwa hasil Rakernas PANm Hatta sebagai cawapres Prabowo tidak membuat PPP dan PKS kecewa.

“Sejauh ini PKS dan PPP tidak kecewa karena kita sebetulnya belum mendeklarasikan siapa pasangan dari Pak Prabowo, karena dari hasil kemarin, PAN menyerahkan hasil Rakernas. Kita akan mendiskusikan dengan mitra koalisi, akan kita bicarakan bersama, sejauh ini Hatta terkuat sebagai kandidat,” tegas Fadli.

Wakil Ketum Gerindra ini menambahkan, PPP dan PKS tidak keberatan dan semua akan berjalan dengan baik. “PPP dan PKS tidak keberatan, saya rasa semua akan berjalan dengan baik,” tambah Fadli. (wan/ merdeka)

Add a Comment