suarabanten.com - Portal Berita Merakyat|Saturday, June 24, 2017
Suara Banten Home » Nasional » Dahlan Iskan Goyang Oplosan dengan Penari Cantik

Dahlan Iskan Goyang Oplosan dengan Penari Cantik 

Dahlan Iskan

Dahlan Iskan

JAKARTA, suarabanten.COM- Dahlan Iskan malam ini berpesta. Tak tanggung-tanggung, dalam pestanya dengan ditemani 7 penari cantik, Dahlan bergoyang “oplosan”.

Namun ini bukan pesta sungguhan. Dalam lakon Raden Wijaya Winisudha, Dahlan menjamu membantu pasukan Kubilai Khan setelah berhasil menyerang pasukan Jayakatwang.

“Sekarang kita adakan pesta, bikin mereka (pasukan Kubilai Khan) mabuk,” kata Dahlan di panggung, Sabtu (29/3/2014).

Menteri BUMN tersebut cukup fasih bergoyang “oplosan”. Dengan kostum bernuansa ungu, Dahlan bersama belasan orang di panggung teater Gedung Kesenian Jakarta, bergoyang.

Sebelumnya diberitakan, Dahlan Iskan kembali bermain ketoprak dengan lakon Raden Wijaya Winisudha. Ini adalah kali kelima Dahlan Iskan tampil di panggung ketoprak.

Penampilan perdananya adalah ketika menjadi Direktur Utama PT PLN. Dahlan bercerita, dalam lakonnya kali ini, sang raden, yang ia perankan, memanfaatkan kekuatan asing untuk menggempur raja Kubilai Khan yang hendak menyerang Singosari.

Selain Dahlan Iskan, sejumlah direksi BUMN juga turut mengambil peran dalam pementasan tersebut. Sebut saja, Direktur Utama PT Jasa Raharja Budi Setiyarso, Direktur Utama PT Semen Indonesia Dwi Soetjipto, Direktur Utama PT Adi Karya Kiswodarwan, Direktur Utama PT PP Bambang Triwibowo, serta Direktur Utama PT Pelindo IV Mulyono. Selain itu, pementasan tersebut dimeriahkan pula pelawak kawakan seperti Kirun dan Yati Pesek. (Ari/kompas)

Add a Comment